Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami Ampuh Terbukti

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Ampuh Terbukti - Mempunyai kulit yang belang bukan masalah lagi karena Anda dapat menerapkan cara yang satu ini yaitu memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami. 

Cara ini bukanlah cara yang instan mengingat bahan yang digunakan merupakan bahan alami, jadi jangan percaya kalau ada cara memutihkan kulit tangan dan kaki hanya dalam waktu 1 hari dengan bahan yang alami. 

Namun, setidaknya cara ini dapat memberikan hasil apabila Anda terapkan secara rutin. Kulit belang sendiri merupakan salah satu masalah yang kerap dialami baik pria maupun wanita dimanapun. Tidak sedikit juga orang yang mempunyai wajah putih, namun bagian tangan dan kaki berwarna gelap atau belang.
Paparan sinar matahari merupakan faktor utama penyebab kulit Anda menjadi belang. Saat kulit Anda terkena sinar matahari dalam waktu yang cukup lama maka akan memicu produksi melanin lebih banyak. 

Melanin sendiri merupakan pigmen yang diproduksi oleh sel yang bernama melanosit. Perlu Anda ketahui bahwa melanin sendiri mempunyai peran penting bagi kesehatan kulit Anda. Salah satunya yakni mencegah kerusakan DNA saat kulit anda terpapar radiasi UV yang berasal dari paparan sinar matahari.

kulit putih


Meskipun kulit belang merupakan salah satu bukti pertahanan terhadap radiasi UV, namun banyak orang yang merasa terganggu dengan kulit belang ini, terlebih lagi jika mereka yang selalu ingin tampil cantik dan putih. Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami merupakan solusi terbaik guna menghilangkan warna belang pada kulit. Cara ini bebas dari efek samping karena tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun. Berikut ini beberapa cara yang dapat anda coba :


1. Menggunakan beras dan minyak zaitun
Langkah pertama yakni haluskan beras terlebih dulu, bisa dengan cara ditumbuk maupun diblender. Setelah halus campurkan beras tersebut dengan minyak zaitun. Setelah tercampur rata kemudian lulurkan pada kulit tangan dan kaki anda. Diamkan selama 30 menit barulah bilas tangan dan kaki dengan air. Terapkan cara ini setelah anda mandi.

2. Ampas kopi dan madu
Campurkan ampas kopi dan madu, masing-masing bahan dengan takaran secukupnya. Setelah tercampur rata lalu lulurkan pada kulit tangan dan kaki. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air. Terapkan cara ini secara rutin setelah anda mandi.

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Ampuh Terbukti

3. Gunakan masker lemon
Untuk memutihkan bagian tangan dan kaki anda, maka anda dapat memanfaatkan masker lemon yang di tambahkan dengan madu. Caranya mudah, cukup ambil sari lemon dari 1 atau 2 perasan lemon,selanjutnya tambahkan beberapa tetes madu dan balurkan pada bagian kulit tangan dan kaki anda, diamkan 15 hingga 20 menit dan setelah itu anda dapat membilasnya.

4. Body lotion dan wortel
Pertama parut 2 buah wortel terlebih dulu, setelah itu tambahkan dengan body lotion 25 ml atau secukupnya. Setelah tercampur rata kemudian oleskan pada kulit tangan dan kaki. Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air. Anda dapat menerapkan cara ini setelah mandi, terapkan pula secara rutin.

5. Kulit jeruk dan susu
Selain buahnya, kulit jeruk pun mengandung vitamin C yang dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit kita. Sedangkan susu, selain sebagai bahan pemutih alami juga dapat mengangkat kotoran pada kulit. Cara menggunakannya yakni parut bagian luar kulit jeruk dan tambahkan susu secukupnya. Setelah tercampur dan mengental lalu oleskan dan gosokkan keseluruh kulit yang belang.

Setelah Anda menerapkan salah satu dari 5 cara memutihkan kulit kaki dan tangan diatas sebaiknya hindari terik matahari dalam waktu yang lama. Sinar matahari pada pagi hari memang cukup baik bagi kesehatan kulit, namun pada siang hari justru dapat mengganggu kesehatan kulit Anda apabila terkena langsung dalam waktu cukup lama.
 
Sekian tips kali ini, jangan lupa share dengan menekan tombol share dibawah ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami Ampuh Terbukti"

Posting Komentar